6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Semakin maju suatu perkembangan jaman, maka akan semakin maju pula pola pemikiran manusia. Tak terlebih lagi dengan perkembangan Teknologi seperti pada dunia desain. Mungkin dulu dan sekarang dunia desain itu cukup berbeda, banyak orang yang kurang memperhatikan atas apa yang dihasilkan dari dunia desain yang akhirnya hanya menganggap sebelah mata saja.

Namun, sekarang dunia desain sudah menunjukan taringnya hingga saat ini banyak sekali di gandrungi oleh setiap orang, tak terkecuali dengan desain grafis. Banyak ide-ide bermunculan dari dunia desain grafis yang pada akhirnya mendapat banyak respon dari para pembuat sistem aplikasi yang memperuntukan untuk para editor grafis agar konsep ide-ide mereka dapat dituangkan dalam layanan program aplikasi yang dibuat tadi.

6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Meskipun terkadang para pembuat aplikasi editor grafis kebanyakan memperuntukan untuk Software PC. Ternyata di era perkembangan jaman yang lebih maju lagi, banyak juga aplikasi editor grafis yang dapat dijalankan di suatu layanan Smartphone Android.

Jadi agar dapat menuangkan ide-ide mengenai desain grafis, tidak perlu lagi untuk mempunyai PC terlebih dahulu agar dapat menyalurkan konsep dari suatu ide tadi. Cukup dengan membuka aplikasi di Android yang sudah terpasang aplikasi desain grafis maka sudah bisa langsung membuat ide-ide tadi.

Dan mengenai aplikasi apa saja yang dapat menyalurkan ide desain grafis tersebut, maka langsung saja simak beberapa aplikasi desain grafis yang dapat dijalankan pada Smartphone Android.

6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik

  1. AirBrush

Jika kalian menginginkan hasil dari suatu foto yang dapat diedit agar menghasilkan foto yang memukau, maka AirBrush merupakan pilihan yang sangat tepat. Aplikasi desain grafis gratis yang merupakan besutan dari MEITU dapat untuk dicoba dengan memanfaatkan fitur yang diberikan.

AirBrush

Kalian dapat mengedit diri sendiri seperti memutihkan gigi, mencerahkan mata, mencerahkan kulit, memuluskan kulit, merampingkan tubuh, membentuk dan memanjang tubuh, dan masih banyak fitur lainnya. Dengan keunggulan lain yang diberikan oleh AirBrush, tentunya kalian akan tertarik untuk mencoba. Maka dari itu langsung download sekarang.

  1. Afterlight

Tak mau ketinggalan dengan aplikasi desain grafis lainnya. Afterlight kali ini menghadirkan sekitar 15 adjusments tools dengan 59 filters dan ada juga 66 textures. Ditambah lagi dengan lebih dari 77 frames, yang nantinya dapat di kolaborasi kan untuk menjadikan diri anda agar terlihat lebih cantik karena adanya sentuhan dari dunia desain grafis.

Afterlight

Tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana mempercantik diri, Afterlight juga dapat digunakan untuk mempertajam suatu obyek seperti pemandangan pegunungan, pemandangan perbukitan, hingga pemandangan yang ada di lautan.

Jadi bagaimana tertarik untuk mencoba Afterlight sebagai sarana menyalurkan hobby atau kebiasaan dalam menuangkan ide-ide desain grafis. Maka untuk itu langsung saja kalian download sebelum ketinggalan dengan editor grafis lainnya yang sudah melangkah lebih jauh dengan Afterlight.

  1. AutoCAD

Jika kedua aplikasi diatas dapat digunakan untuk mempercantik diri serta mempertajamkan suatu obyek tertentu. Maka berbeda dengan AutoCAD, dimana aplikasi desain grafis yang satu ini digunakan untuk menyalurkan ide-ide para editor grafis dengan cara menggambar. AutoCAD juga menawarkan fitur menarik yang dapat mempermudah dalam proses menggambar.

AutoCAD

Salah satu contohnya ialah terdapat titik koordinat dalam gambar. Dan untuk masalah penyimpanan bagi para desaigner dapat menyimpan hasil akhir dari penggambaran dengan berupa format PDF atau DWF. AutoCAD merupakan desain grafis yang sangat cocok dan mudah untuk menggambarkan suatu ide agar dapat dijadikan suatu maha karya yang menarik.

Leave a Reply